Fakta Tentang Pendidikan di Amerika

Fakta Tentang Pendidikan di Amerika



Baca juga info : kursus bahasa inggris

Sebuah gerakan global yang terdiri dari 5,5 juta orang muda yang melakukan perubahan positif, online dan offline! Ke 11 fakta yang Anda inginkan ada di bawah, dan sumber fakta ada di bagian paling bawah halaman. Setelah Anda belajar sesuatu, lakukan sesuatu! Cari tahu bagaimana cara bertindak di sini.


Baca juga info : info kursus bahasa inggris

Penilaian pendidikan bangsa kita sebagian besar didasarkan pada tingkat kelulusan. Pada tahun 2012, siswa kulit hitam hanya memiliki tingkat kelulusan 69% dan siswa Hispanik memiliki tingkat 73%, sementara siswa Asia memiliki tingkat kelulusan 88% dan siswa Kaukasia memiliki tingkat 86%. Permintaan internet berkecepatan tinggi di sekolah Anda dengan foto badass. Mendaftar untuk Standstill Sekolah!

  •     30 tahun yang lalu, Amerika adalah pemimpin dalam kuantitas dan kualitas ijazah SMA. Saat ini, bangsa kita berada di peringkat 36 dunia.
Baca juga info : info biaya kursus bahasa inggris 
  •     1,3 juta siswa SMA tidak lulus tepat waktu setiap tahunnya. Negara dengan tingkat suku bunga tertinggi (80-89%) adalah Wisconsin, Iowa, Vermont, Pennsylvania dan New Jersey. Negara dengan terendah (kurang dari 60%) adalah Nevada, New Mexico, Louisiana, Georgia dan S. Carolina.
  •     97% siswa berpenghasilan rendah bergantung pada sekolah untuk akses internet, namun 40 juta siswa tidak memiliki Internet berkecepatan tinggi di sekolah.
  •     Jika 1,3 juta siswa putus sekolah dari Kelas 2010 telah lulus, negara tersebut akan melihat pendapatan sebesar $ 337 miliar lebih selama masa belajar siswa.
 
  • Seorang siswa kelas 3 yang membaca pada tingkat membaca yang sesuai dibandingkan dengan siswa kelas 3 yang tidak memiliki 4 kali lebih banyak untuk lulus pada usia 19. Selanjutnya, seorang siswa yang hidup dalam kemiskinan 13 kali lebih kecil kemungkinannya untuk lulus tepat waktu.
  •     Kualitas guru merupakan salah satu faktor yang paling signifikan terkait prestasi belajar siswa. Di A.S., 14% guru baru mengundurkan diri pada akhir tahun pertama mereka, 33% pergi dalam 3 tahun pertama mereka, dan hampir 50% meninggalkannya pada tahun kelima mereka.
 
  •     Di tempat kerja, 85% pekerjaan saat ini dan 90% pekerjaan baru memerlukan beberapa atau lebih perguruan tinggi atau pendidikan pasca sekolah menengah.
  •     Sekitar setengah dari siswa yang masuk sekolah 4 tahun akan menerima gelar sarjana dalam waktu 6 tahun.
  •     Di sekolah yang terdiri dari 75% atau lebih siswa berpenghasilan rendah, ada 3 kali jumlah guru di luar lapangan daripada di distrik sekolah yang lebih kaya.
  •     Sekolah menengah tidak mempersiapkan siswa dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk berprestasi setelah lulus. Hanya 1 dari 4 siswa SMA yang lulus pascasarjana - siap dalam mata pelajaran inti 4 bahasa Inggris, Reading, Math and Science.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sebuah Lempar ke Era Awal Pembajakan

Cara Belajar Bahasa Inggris dengan Berbicara di Rumah

Mentega Terbaik dan Terburuk dari Toko Grocery.