Cara Berbahasa Inggris dengan Baik

Cara Berbahasa Inggris dengan Baik


Baca juga info : kursus bahasa inggris

10 Tip Sederhana untuk Kefasihan Luar Biasa:

Apakah Anda ingin belajar berbicara bahasa Inggris dengan baik?

Apakah Anda juga mencari jalan pintas menuju kefasihan bahasa Inggris?

Kami tidak memiliki trik yang akan memberi Anda bahasa Inggris yang sempurna dalam lima menit sehari.

Tapi kami memiliki kiat padat yang akan membantu Anda belajar berbicara bahasa Inggris dengan lebih lancar, dalam waktu yang lebih singkat.

Berikut adalah beberapa tip yang akan membantu Anda berbicara bahasa Inggris lebih baik dari sebelumnya.
Cara Berbahasa Inggris dengan Baik: 10 Tip Sederhana untuk Kefasihan Luar Biasa
 
Baca juga info : info kursus bahasa inggris

1. Terimalah Bahasa Inggris Itu Bahasa Aneh

Terkadang Anda bisa menemukan pola dalam tatabahasa bahasa Inggris, tapi lain kali bahasa Inggris sama sekali tidak masuk akal. Misalnya, mengapa "dibaca" (buluh) dan "baca" (merah) kata yang sama, namun diucapkan berbeda tergantung pada apakah Anda berbicara di masa lalu atau sekarang? Atau mengapa "tikus" jamak "mouse", tapi "rumah" adalah jamak dari "rumah"?

Sayangnya, ada banyak pengecualian karena ada peraturan dalam bahasa Inggris. Mudah sekali terjebak dalam belajar berbicara bahasa Inggris dengan benar, jika Anda mencoba menemukan alasan untuk semuanya. Terkadang bahasa Inggris aneh dan tidak dapat dijelaskan, jadi hal terbaik yang harus dilakukan hanyalah menghafal pengecualian yang aneh dan terus berlanjut.
 
2. Selami Deep End

Belajar bahasa Inggris selama satu jam seminggu sekali biasanya tidak cukup untuk membuat kemajuan nyata. Cara terbaik untuk cepat memperbaiki bahasa Inggris Anda adalah menghabiskan setidaknya beberapa menit berlatih setiap hari. Benamkan diri Anda sebaik mungkin setiap kali Anda belajar, dan tantang diri Anda untuk mendengarkan, membaca, dan bahkan mengatakan hal-hal dalam bahasa Inggris yang menurut Anda terlalu sulit bagi Anda. Jika Anda ingin berbicara bahasa Inggris dengan lancar, Anda harus menjadikannya bagian penting dalam kehidupan sehari-hari Anda.

3. Berhenti Menjadi Siswa

Sikap yang benar bisa membuat perbedaan antara kegagalan dan kesuksesan. Berhentilah memikirkan diri Anda sebagai seseorang yang sedang belajar bahasa Inggris, dan mulailah memikirkan diri Anda sebagai seseorang yang berbicara bahasa Inggris. Ini adalah perubahan kecil, tapi itu akan membuat Anda merasa lebih percaya diri dan membantu Anda menggunakan bahasa Inggris yang sudah Anda kenal dengan lebih efektif.

Ini juga berarti Anda perlu mulai berpikir dalam bahasa Inggris. Jika Anda ingin mengucapkan kata "apel" dalam bahasa Inggris, misalnya, sekarang Anda mungkin pernah memikirkan kata dalam
Baca juga info : info biaya kursus bahasa inggrisbahasa ibu Anda terlebih dahulu, lalu coba pikirkan kata yang benar dalam bahasa Inggris. Sebagai gantinya, cobalah membayangkan sebuah gambar dari sebuah apel, dan kemudian pikirkan kata "apel" bahasa Inggris. Kefasihan sebenarnya terjadi saat Anda berhenti menerjemahkan percakapan secara mental.
 
4. Ingat Jawabannya ada pada pertanyaan

Dengarkan baik-baik saat seseorang mengajukan pertanyaan dalam bahasa Inggris dan Anda akan menjawab dengan sempurna setiap saat. Pertanyaan bahasa Inggris seperti cermin:
  •  Apakah dia ... ..? Ya, memang begitu.
  • Bisakah dia ...? Ya dia bisa.
  • apakah itu ...? Ya itu.
Jika seseorang mengajukan pertanyaan dan Anda tidak yakin bagaimana cara menjawabnya, mulailah dengan memikirkan kata-kata yang digunakan dalam pertanyaan itu. Orang tersebut telah mengatakan sebagian besar kata yang Anda perlukan untuk membuat jawaban Anda. Alih-alih hanya menghafal tata bahasa Inggris, mulailah mencari pola seperti ini. Ada banyak cara sederhana untuk "menipu" dan mempermudah mengingat kata-kata yang tepat.
 
5. Dapatkan lebih banyak dari pendengaran

Ketika kebanyakan siswa mendengarkan pembicara bahasa Inggris asli, mereka berfokus untuk memahami arti semua kata itu. Ini pasti penting, tapi masih banyak lagi yang bisa Anda pelajari dari mendengar. Cobalah mendengarkan tidak hanya untuk arti kata-kata itu, tapi bagaimana orang tersebut mengatakannya. Perhatikan kata-kata yang dihubungkan orang tersebut dalam kalimat, atau saat mereka mengatakan "ya" dan bukan "Anda." Cobalah mengingat detail-detail ini saat Anda berbicara dan bahasa Inggris Anda akan mulai terdengar lebih alami.

Lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, bukan? Bila Anda mendengarkan penutur asli bahasa Inggris, sulit untuk memahami setiap kata yang diucapkan. Mereka mungkin menggunakan banyak kata yang tidak Anda kenal, bicara terlalu cepat atau memiliki aksen yang kuat.

Cara yang fantastis untuk berlatih hati-hati, mendengarkan secara aktif adalah mulai menggunakan FluentU. FluentU memiliki koleksi video dunia nyata yang sangat banyak, sehingga Anda dapat mendengar bahasa Inggris yang orang-orang berbicara setiap hari.
egitu Anda berada di sana, bagaimana Anda belajar sepenuhnya terserah Anda. Saat melihat ratusan video mengagumkan kami, Anda akan memiliki kebebasan untuk memilih mana yang paling relevan dengan pengalaman belajar pribadi Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sebuah Lempar ke Era Awal Pembajakan

Cara Belajar Bahasa Inggris dengan Berbicara di Rumah

Mentega Terbaik dan Terburuk dari Toko Grocery.