Efek Merokok

Efek Merokok

Baca juga info : kursus bahasa inggris

Berlawanan dengan kepercayaan populer, merokok tidak hanya membahayakan paru-paru seorang perokok, dan kanker bukanlah satu-satunya ancaman bagi kesehatan perokok. Menghirup asap rokok dapat menyebabkan kerusakan pada sebagian besar organ dan sistem tubuh.
Meski masyarakat mengerti bahwa merokok tidak sehat, kurangnya informasi yang transparan tentang kerusakan yang bisa dilakukan dari merokok juga bisa berbahaya.
Baca juga info : info biaya kursus bahasa inggris
Efek Jangka Pendek

Anda akan segera melihat beberapa perubahan segera setelah Anda menggunakan rokok. Jemari Anda akan berwarna kuning, napas dan rambut dan pakaian Anda akan berbau seperti asap, dan gigi Anda akan ternoda. Anda juga bisa mengembangkan batuk hacking dan banyak menderita gejala alergi, seperti pilek, demam, gatal dan penumpukan mukosa.

Mungkin tidak ada yang terdengar terlalu buruk bagi Anda, tapi efek merokok baru mulai saat itu. Seiring waktu, Anda akan mulai memperhatikan kurangnya kemampuan atletik, karena kapasitas
Baca juga info : info kursus bahasa inggris
paru-paru Anda berkurang dan Anda memiliki waktu lebih lama untuk tetap aktif. Anda juga akan melihat tekanan darah meningkat dan mudah tersinggung tenggorokan.


Efek jangka panjang

Seiring waktu, semua masalah di atas menjadi jauh lebih buruk. Mari kita mulai dengan masalah yang paling tidak enak.
Pewarnaan di tangan dan gigi Anda akan memburuk. Jari-jari Anda akan mulai bergetar saat Anda membutuhkan rokok. Mengidam akan jauh lebih intens semakin lama Anda pergi tanpa rokok; Semakin dekat orang lain yang merokok atau berbau seperti asap juga bisa memicu hasrat dengan mudah. Apa yang dulunya merupakan kebiasaan yang menyenangkan telah menjadi kebutuhan.

Anda juga akan melihat bahwa pernapasan Anda mungkin menjadi lebih compang-camping. Itu karena jaringan parut terbentuk melalui tenggorokan dan paru-paru. Seluruh sistem pernafasan Anda rusak karena kebiasaan merokok. Jaringan parut itu berarti kanker mungkin ada di masa depan Anda. Anda dapat berharap untuk berurusan dengan kanker paru-paru, tenggorokan dan mulut. Anda tidak harus berurusan dengan mereka untuk waktu yang lama meskipun, karena mereka dapat menyebabkan kematian.

Jika mereka tidak menyebabkan Anda meninggal, maka Anda setidaknya harus memiliki bagian tenggorokan, mulut, dan paru-paru Anda dikeluarkan. Penggantian mekanis bisa digunakan sebagai gantinya, tapi tidak akan menyenangkan untuk ditangani.


Kerusakan Sosial

Sekarang hanya kerusakan fisik yang kami pertimbangkan, tapi ada juga yang perlu Anda sadari. Merokok pada dasarnya dilarang di semua tempat umum di Amerika Serikat. Hampir semua restoran, toko, pusat perbelanjaan, dan bahkan taman dilarang penggunaannya. Tempat-tempat umum hanya Anda benar-benar dapat menggunakan rokok keluar di jalan dan di beberapa bar dan merokok Lounge.

Anda mungkin juga menemukan bahwa begitu Anda mulai merokok, Anda tidak diperlakukan dengan cara yang sama. Orang mungkin tidak ingin memiliki anak-anak mereka di sekitar Anda atau mungkin tidak ingin berada di dekat Anda sendiri. Mereka mungkin khawatir dengan dampak asap rokok bekas dan tidak ingin menanggung masalah fisik yang terkait dengan merokok bagi diri mereka sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sebuah Lempar ke Era Awal Pembajakan

Cara Belajar Bahasa Inggris dengan Berbicara di Rumah

Mentega Terbaik dan Terburuk dari Toko Grocery.