Mentega Terbaik dan Terburuk dari Toko Grocery.

Mentega Terbaik dan Terburuk dari Toko Grocery.

Baca juga info : kursus bahasa inggris

Apakah ada sesuatu di dapur Anda yang lebih berguna dan dicintai secara universal daripada mentega? Dari roti bakar pagi sampai pasta sore Anda sampai semalaman dan tumis Anda sampai pada kue tengah malam, mentega membuat segalanya terasa lezat. Semua mentega itu bagus, tapi tidak semua mentega diciptakan sama. Beberapa mentega lebih baik untuk hidangan gurih, yang lainnya untuk makanan pencuci mulut. Beberapa mentega berada di terbaik mereka dari kulkas, sementara yang lain mencapai rasa maksimal sekali meleleh. Saya mencicipi sepuluh mentega (semua asin) dan memisahkan yang lezat dari sekedar mentega. Ini dia, peringkat dari yang tidak terbaik hingga yang terbaik.

1. Lucerne 

Lucerne tidak memiliki banyak rasa dan membutuhkan beberapa saat untuk melembutkan, baik dari segi menyiapkan resep dan menyebar di roti bakar. Ini adalah mentega utilitas padat untuk saat Anda tidak memerlukan banyak nilai tambah dalam hal rasa dan tekstur, hanya sesuatu yang meleleh dan berlemak dan susu. 
Baca juga info : info kursus bahasa inggris

2. Tillamook

Tidak banyak yang bisa dilakukan dengan mentega pemasaran dalam hal warna atau bentuk, begitu banyak merek memiliki slogan kecil pada bungkusnya. Tillamook adalah "cita rasa terbaik setiap hari," yang seharusnya lebih seperti "cita rasa yang bagus setiap hari." Ada warna ecru pucat dan teksturnya halus, namun tidak biasa. Tillamook es krim masih batuan.

3. 365

Makanan yang bermerk 365 membuat sejumlah produk, yang sebagian besar berkualitas handal, dan mentega tidak terkecuali. Memiliki tekstur yang halus dan padat serta rasa lembut dan lembut. Ini meleleh sedikit berbusa, tapi membuat dasar yang kokoh untuk menggoreng telur atau membuat keju panggang.
4. Tantangan Creamery

Harus mencintai kotak itu, dengan font sekolah tua dan ilustrasi rusa yang berdiri di depan pemandangan pegunungan. Tantangan telah berkecimpung dalam bisnis selama lebih dari 100 tahun, jadi pasti mereka tahu cara mengaduk. Citarasa adalah sentuhan yang lebih gurih dari pada manis, menjadikannya pilihan yang baik untuk mac n 'cheese atau casserole. Ini bukan roti panggang / biskuit yang lezat karena tidak mudah menyebar, tapi bekerja dengan nyenyak, muffin Inggris panggang.

5. Finlandia

Bukan perusahaan yang sama yang membuat vodka, jadi cita rasa mentega minuman beralkohol harus menunggu. Finlandia adalah mentega meja yang bagus. Itu keluar dari kulkas yang cukup menyebar dan memiliki warna yang bagus, hampir kuning dan sedikit rasa manis yang rasanya enak. Kelemahan untuk Finlandia adalah sedikit kesakitan untuk memasak, karena ia datang dalam satu blok dan tidak memiliki tanda pengukuran pada pembungkusnya.

6. Lurpak

Ketika datang ke mentega, orang Denmark mengetahui steez mereka. Lurpak memiliki tekstur beludru dan rasa seimbang dan sedikit cheesy, yang membuatnya sangat enak untuk roti panggang dan pilihan sempurna untuk sarapan mentega-on-a-hard-roll klasik Anda. Namun, dibutuhkan Lurpak sedikit waktu untuk melembutkan, jadi keluarkan dari kulkas dan biarkan beristirahat sejenak sebelum menggunakannya.

7. Horizon Organic

Horizon Organic butter adalah sinar matahari pagi berwarna kuning. Bagi Anda yang kesal dengan mentega yang duduk di atas roti Anda dalam benjolan, Horizon dioleskan cukup baik, bahkan keluar dari kulkas, bahkan pada mentega yang tidak dipanggang. Ini memiliki rasa susu, bersih dan meleleh ke cokelat emas yang menyenangkan dan sedikit gila-bagus untuk menumis atau menggoreng sel telur.


8. President

Bermerek sebagai "Butter Prancis # 1," Penduduk mempesona memiliki kandungan lemak tinggi-dan karena itulah kami di sini, bukan? Ini adalah warna kuning pucat yang menggugah gaun pengiring pengantin wanita, namun rasanya memiliki sedikit aroma asin / pedas yang membuatnya menjadi komponen pelengkap dalam makanan gurih, dan juga pilihan yang baik untuk makan malam.

9. Plugra

Lembut. Itu adalah kata pertama yang muncul dalam pikiran dengan Plugrá. Ini memiliki rasa lembut, yang menjadikannya pilihan yang baik untuk frosting buttercream atau apapun yang Anda inginkan untuk mendapatkan kekayaan maksimal. Dengan caranya sendiri, roti itu menyaring sepotong roti panggang dan rasanya yang enak seperti bagaimana saya membayangkan bagaimana rasa buttercups-bukan bagaimana rasanya, rasanya, seperti tidak ada apa-apa, tapi bagaimana seseorang membayangkan bunga yang terbuat dari mentega akan menyentuh lidahnya.

10. Kerrygold

Butter Kerrygold adalah kuning cerah, kuning keemasan, yang juga menggambarkan rasanya. Itu berasal dari sapi yang diberi makan rumput di Irlandia dan memiliki tekstur lezat dan rasa asin yang manis. Ini adalah mentega yang mengoles, yang Anda inginkan untuk mengencerkan makanan Anda, apakah mengoleskan terlalu banyak ke biskuit atau menumpuk ke kentang tumbuk Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sebuah Lempar ke Era Awal Pembajakan

Cara Belajar Bahasa Inggris dengan Berbicara di Rumah