Polusi udara di Inggris melaporkan

Polusi udara di Inggris melaporkan


Baca juga info : kursus bahasa inggris

Karena potensi dampaknya terhadap kesehatan manusia, kesejahteraan dan lingkungan alami kita, konsentrasi ambien dari berbagai polutan udara - termasuk ozon, nitrogen oksida, sulfur dioksida, karbon monoksida, partikel, hidrokarbon dan polutan logam - diukur di lebih dari 280 perkotaan. , pinggiran kota, pinggir jalan, lokasi industri dan pedesaan di seluruh Inggris. Teknik pengukuran otomatis dan non-otomatis digunakan.

Ini adalah rangkaian terakhir dari serangkaian laporan tahunan yang merangkum pengukuran dari jaringan pemantauan pencemaran udara nasional ini, yang dioperasikan atas nama Defra dan Administrasi Devolved Skotlandia, Wales dan Irlandia Utara. Ini mencakup data dan analisis komprehensif dari tahun kalender (Januari sampai Desember) tahun 2016.
Baca juga info : info kursus bahasa inggris

Laporan tersebut, bersama dengan keluarga situs web Kualitas Udara Inggris (UK-AIR, Kualitas Udara di Skotlandia, situs web Kualitas Udara Welsh dan Kualitas Udara di Irlandia Utara) memberikan gambaran analitik polusi udara Inggris yang paling komprehensif dan lengkap pada tahun 2016.
Kami men-tweet tentang kejadian polusi saat ini melalui Defra Air Quality. Kualitas udara yang buruk dapat memiliki implikasi tertentu bagi mereka yang memiliki kondisi kesehatan yang rentan.
Baca juga info : info biaya kursus bahasa inggris
Seri ini berisi statistik nasional dan resmi mengenai emisi dan konsentrasi polutan atmosfer utama. Ada banyak sumber polusi udara, termasuk pembangkit listrik, lalu lintas, pemanasan rumah tangga, pertanian dan proses industri.

Beberapa polutan udara secara langsung mempengaruhi kita atau lingkungan kita karena bahan kimia berbahaya dan lainnya karena dapat bereaksi di lingkungan untuk menghasilkan bahan kimia berbahaya. Polutan lain atau kombinasi polutan mengganggu keseimbangan alami keasaman dan nitrogen di lingkungan. Polusi udara dapat diukur dalam dua cara - tingkat emisi polutan udara dan konsentrasi polutan udara dan kualitas udara yang dihasilkan.

Antara 8 November sampai 23 November 2012, Departemen Urusan Makanan dan Pedesaan berkonsultasi untuk merampingkan rilis statistik mengenai i) emisi polutan udara di Inggris, dan ii) statistik kualitas udara di Inggris untuk memberikan layanan pelepasan yang lebih koheren kepada pengguna. Hasil dari konsultasi tersebut adalah untuk memperlancar publikasi statistik statistik mengenai kualitas udara. Statistik Kualitas Udara di Inggris sekarang akan menjadi rilis tunggal yang diterbitkan pada bulan April 2013 dan Emisi Statistik Polutan Udara di Inggris sekarang akan menjadi rilis tunggal yang diterbitkan pada bulan Desember 2013.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sebuah Lempar ke Era Awal Pembajakan

Cara Belajar Bahasa Inggris dengan Berbicara di Rumah

Mentega Terbaik dan Terburuk dari Toko Grocery.