Seberapa buruk polusi udara di Inggris?

Seberapa buruk polusi udara di Inggris?


Pemerintah harus merancang sebuah rencana baru untuk membersihkan udara setelah kehilangan dua kasus pengadilan. Sebagai bagian dari rangkaian So I Can Breathe, kami memeriksa polusi udara di Inggris. Siapa yang paling disalahkan dan apa yang harus dilakukan?
Seberapa buruk polusi udara Inggris?
Baca juga info : kursus bahasa inggris

Polusi udara adalah penyumbang utama kesehatan yang buruk di Inggris, namun sulit untuk disebutkan secara tepat berapa jumlahnya.

Udara kotor tidak langsung membunuh orang. Namun diperkirakan di Inggris berkontribusi pada pemendekan kehidupan sekitar 40.000 orang per tahun, terutama dengan merongrong kesehatan orang-orang dengan masalah jantung atau paru-paru.
Seberapa akurat headline media sekitar 40.000 kematian?

Judul yang mengklaim bahwa polusi membunuh 40.000 hanya salah - lebih halus dari itu. Ini juga salah untuk mengatakan polusi di Inggris meningkat.

40.000 angka kematian terkait polusi bukanlah hitungan kematian sebenarnya - ini adalah konstruksi statistik, dengan banyak ketidakpastian yang terlibat.

Penasihat pemerintah mengatakan bahwa jumlah 40.000 mungkin merupakan yang keenam setinggi - atau dua kali lebih besar.

Polusi jelas merupakan masalah. Dan, ingat, ini tidak hanya berkontribusi pada kematian dini, namun juga membahayakan kesehatan orang-orang yang menderita penyakit seperti asma dan demam.
Apakah polusi meningkat?
Baca juga info : info kursus bahasa inggris

Di kota-kota di seluruh dunia, polusi semakin meningkat.

Di Inggris, polusi udara secara nasional telah menurun secara umum (kecuali dari amonia dari pertanian).

Tapi meski secara keseluruhan jatuh, di banyak kota besar di Inggris batas aman pada partikel berbahaya dan oksida nitrogen - NOx - masih terus menerus dilanggar. Dan di London, tingkat NOx di pinggir jalan nyaris tidak turun sama sekali.
Mengapa ada begitu banyak kekhawatiran saat ini?

Para pakar polusi udara berpendapat bahwa laporan tersebut telah dilaporkan kurang dari beberapa dekade, namun masalah tersebut telah diajukan ke dalam berita karena pemerintah Inggris kehilangan kasus pengadilan karena udara kotor secara ilegal, dan karena pembuat mobil diketahui melakukan kecurangan dalam tes emisi mobil.

Para ilmuwan juga lebih percaya diri sekarang tentang cara-cara polusi udara merugikan orang. Ini baru-baru ini dikaitkan dengan demensia, meskipun tautan itu tetap diperdebatkan.
Mobil diesel tampaknya digambarkan sebagai penjahat utama. Apakah itu adil

Iya dan tidak. Produsen mobil diesel berhasil menembak dengan cara menipu tes emisi. Diesels jauh lebih mencemari daripada mobil bensin dalam skala lokal, dan proporsi polusi terbesar di kota-kota di Inggris berasal dari transportasi darat pada umumnya.

Tapi jika Anda melihat Greater London (statistik London adalah yang paling rinci), Anda melihat bahwa mobil diesel pribadi menyumbang 11% dari NOx - kurang dari yang Anda kira. Truk - dengan jumlah yang jauh lebih sedikit di jalan - menghasilkan jumlah yang sama.

Zoom ke London Pusat, dan hanya 5% dari NOx berasal dari mobil diesel swasta. Itu dikerdilkan sebesar 38% dari gas untuk memanaskan rumah dan kantor.
Baca juga info : info biaya kursus bahasa inggris
Ada banyak sumber polusi lainnya, termasuk bus, taksi, industri dan mesin lainnya, seperti di lokasi bangunan. Jadi ini masalah banyak.
Apa yang harus kita lakukan?

Memecahkan polusi udara membutuhkan pendekatan yang banyak. Nilai terbaik untuk uang berasal dari penargetan pencemar individu yang sangat besar - itu adalah bus tua dan truk di kota. Sebagian besar kota besar sudah melakukan itu, meski kritik mengatakan tidak cukup cepat.

Rumah isolasi sehingga tidak membakar gas sebanyak-banyaknya, akan menghemat polusi, uang tunai dan emisi karbon dalam jangka panjang - namun para kritikus mengatakan bahwa pemerintah nampaknya tidak memiliki strategi untuk ini.

Menghentikan penyebaran tungku pembakaran kayu di kota bisa sedikit membantu. Pemotongan polusi dari kapal akan bagus di kota-kota pelabuhan. Mengurangi penggunaan beberapa bahan kimia di rumah akan sedikit membantu.
Bagaimana dengan menyetorkan mobil diesel lebih banyak?

Pemerintah sebelumnya mendorong pengemudi untuk membeli kendaraan diesel karena mereka menghasilkan lebih sedikit emisi gas rumah kaca. Insentif untuk diesel dikeluarkan pada tahun 1999.

Mobil bensin sekarang hampir sama efisiennya dan jauh lebih tidak mencemari secara lokal, jadi para ilmuwan mengatakan masuk akal untuk memberi pajak pada mobil diesel ekstra.

Politisi adalah sopir yang gugup, dan kita harus menunggu Anggaran untuk melihat bagaimana tanggapan mereka.

Para menteri juga mendapat tekanan untuk menawarkan insentif £ 3,500 untuk pengemudi memo mobil diesel tua, yang akan memberi insentif untuk membeli kendaraan baru yang lebih bersih.

Partai Hijau mengatakan akan sangat aneh jika memberi penghargaan kepada produsen mobil dengan kenaikan penjualan ketika mereka menyebabkan masalah di tempat pertama karena gagal memenuhi janji mereka kepada pemerintah agar mesin diesel bersih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sebuah Lempar ke Era Awal Pembajakan

Cara Belajar Bahasa Inggris dengan Berbicara di Rumah

Mentega Terbaik dan Terburuk dari Toko Grocery.